Data gulungan dinamo pompa air simizhu 125w

Data gulungan pompa air 

Hallo sobat blogger jumpa lagi dengan saya di bloger blumbungan  .
Untuk data gulungan kipas angin  klik  disini
Kali ini saya akan bahas tentang data dinamo pompa air merk simizhu 125w.
cara menggulung ulang pompa air merk simizhu 125watt  dengan full video dan data lengkap
Cara menggung ulang  pompa air shimizhu bisa tonton video dibawah..
Apa gunanya data ini? Gunanya adalah untuk mengetahui jumlah lilitan pada motor pompa air simizhu yang nantinya berguna saat ingin menggulung ulang pompa air yang terbakar (rusak motornya)

Gulung ulang dinamo pompa air simizhu

Pada dinamo pompa air  pada umumnya mempunya 4 buah kutub pada spullnya.
Yaitu terdiri dari :
1. Dua kutub coil Running
2. Dua kutub start
Pada stator pompa air simizhu 125w  mempunyai  24 lobang  (lain merk ada yang sama ada juga yang berbeda)
Dan dibawah ini adalah data untuk melilit ulang dinamo pompa simizhu.
1  gulungan Running (saya biasa  menyebutnya tenaga ) karena powernya berasal dari gulungan yang ini.
Menggunakan kawat email ukuran 0.50 
a. 100 lilitan
b. 120 lilitan
c  125 likitan
2  gulungan Starr /bantu  menggunakan kawat email ukuran 0.30
a. 120 lilitan
b.130 lilitan
c 130 likitan.

Data di atas menggunakan  cara simple .dengan jarak per pole nya jarak 6.
Pada awal menggulung nya
Contoh:
Stator pompa air simizhu ada 24 lubang/slot.
Sobat bisa memulai gulungan pertama pada kutub satu 
dari lubang 1 ke lubang 7.
Lobang 2 ke lubang 8
lubang 3 ke lubang 9.
Begitu juga untuk yang kutub kedua.
cara menggulung ulang pompa air merk simizhu 125watt  dengan full video dan data lengkap

Kalau ada kesempatan nanti saya akan buatkan video nya.
Jangan lupa klik subcrabe di channel youtube saya biar dapat pemberitahuan saat update video terbaru.
Ok  saya rasa data gulungan dinamo pompa air merk simizhu ini sudah  cukup kita jumpa lagi di postingan berikutnya.
Terimakasih atan kunjungan sobat..


dus blb

saya orang biasa biasa saja yang suka belajar dan berbagi tentang apa yang saya alami

14 Comments

KOMENTAR KAMU AKAN MUNCUL SETELAH SAYA SETUJUI ==mohon jangan spam ya bosku... oh ya jika saya lambat merespon komentar silahkan ke channel saya karena saya aktif selalu di youtube

  1. Mas saya mau nanya, diameter gulunganx berapa cm tiap2 gulunganx.
    Mohon penjelasanx mas, soal saya masih mau blajar.
    Trimakasih

    ReplyDelete
  2. Mas saya mau nanya, diameter gulungan tiap2 gulungan berapa cm, maaf mau blajar mas.
    trima kasih

    ReplyDelete
  3. Sebainya ikuti saja ukuran dan model gulungan seperti ori nya untuk belajar.
    Nanti klo sudah mahir boleh lah memodifikasi sesuai kemampuan.
    Tontin video baik2 sampai selesaiinsya allah cepat faham

    ReplyDelete
  4. Jadi penhen belajar, mas untuk gulungan ke dua mulai di alur berapa mas, insyaa allah ilmunya jadi amal dunia akherat aamiin, sukses selalu banyak rizkinya .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa langsung cek videonya gan .putar berulang2 biar cepat faham

      Delete
  5. Jadi penhen belajar, mas untuk gulungan ke dua mulai di alur berapa mas, insyaa allah ilmunya jadi amal dunia akherat aamiin, sukses selalu banyak rizkinya .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aninn anin..apa maksud agan kutub ke dua?
      Ciba simak video dengan teliti.atau jika ingin gulungan simizhu model spiral bs lihat video terbaru dchannel saya

      Delete
  6. Bos yg lilitan utama nya 0,40 mm bos , bukannya 0,50mm . Gak muat bos kerennya!

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya biasa pakai 0,50 pada lilitan utama dan starting 0,40.
      kalau pompa air simizhu bawaan pabrik data originalnya menggunakan ukuran : utama 0.45. starting 0,35

      Delete
  7. Data di atas sesuai dg data asli bawaan pabrik ya, , , ???

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu mengunakan kawat yang lebih besar dari bawaan pabrik agar lebih jos dn awet

      Delete
Previous Post Next Post

Contact Form