Password Super Admin Huawei HG8245H5 Terbaru 2020

Password super admin indihome


Taukah anda bahwa pasword super admin indihome itu selalu di update ? jawabannya iyaa pihak telecom selalu rajin update password superadmin ini tujuannya demi keamanan penggunanya sih sebetulnya  cuma kadang merepotkan kita disaat kita akan setting router kita seperti yang kita inginnkan .
karena kalau kita login menggunakan user biasa  seperti {username: Admin dan  pass : admin  } kita tidak bisa setting wifi kita sesuai yang kita inginkan  karena jika login menggunakan admin biasa  menu menu nya di batasi / akses kita akan di batasi .jadi hanya bisa setting yang umum umum saja seperti ganti SSID dan pasword  dan settingan standart saja.Pasang wifi murah BACA DISINI

nah untuk bisa mengakses lebih jauh ke dalam router indihome  kita wajib masuk / login sebagai super admin  yang punya hak akses penuh untuk merubah settingan di dalam router indihome kita  contoh kalau kita login sebagai super admin tampilannya sebaga berikut

login sebagai super user huawei hg8245h5


perhatikan tampilan gambar di atas   dan bandingkan dengan waktu kita login menggunakan user biasa   akan terlihat banyak perbedaannya.
dengan masuk sebagai super user kita bisa membuka menu menu yang tidak ada sebelumnya disaat kita masuk sebagai user biasa. seperti menu menu pada gambar berikut ini

setting lan dan wan pada router huawei hg8245h5


perhatikan gambar di atas   paga gambar no 1 kita login ke router huawei hg8245h5
dan pada gambar no 2 . kita login sebagai admin telecom / super admin yang mendapatkan hak akses penuh pada router kita.
pada gambar no 3 . kita dapat setting dan merubah sesuai ke inginan kita / seperti yang kita butuhkan  misalnya kita akan menggunakan port LAN  semuanya kita tinggal centang saja semuanya  maka semua LAN dapat kita pakai  yang opada standart nya kita hanya bisa memakai 2port saja  lan 1 dan lan 3  biasanya.

Login sebagai super admin

bagaimana cara masuk sebagai super admin? nah ini yang akan saya bagikan  sobat bisa menggunakan super admin  sebagai berikut :
kalau di tempat saya di blumbungan .pamekasan madura  password super admin lama sudah tidak bisa digunakan lagi .gak tau kalau di tempat sobat karena setiap wilayah itu biasanya tidak sama  tapi saya yakin salah satu password di bawah ini bisa sobat pakai  di coba coba saja satu persatu yah..

BACA JUGA:   Setting modem ZTE F660 menjadi akses poin                                                                                              Macam macam setingan modem indihome
                           cara blokir pencuri wifi indihome

1-. username:  telecomadmin
      password: zep2kjzol
2. username :  Support
     password : theworldinyourhand
3.  username:  telecomadmin
     password : indihome
4- . username : telecomadmin
      password : admintelecom

dan untuk admin standart
username : Admin
password :admin
username : root
password : user atau bisa juga pakai user: user  tergantung wilayah sih . kalau yang standart ini  biasanya sudah di kasih sama tehnisinya saat pemasangan  kecuali sudah sobat ubah. dan juga bisa di lihat di belakang routernya biasanya da user login standart disana.

jadi ada 4 user yang bisa saya bagikan pada sobat sobat sekalian  untuk saat ini kemungkinan besar masih bisa di gunakan salah satu super admin di atas . dan mungkin saja beberapa bulan / tahuan kemudian pihak telecom akan melakukan perubahan lagi.
3bulan yang lalu saya masih bisa pakai super user SUPPORT  tapi ahir ahir ini sudah tidak bisa lagi di gunakan di daerah saya  tapi telecomadmin masih bisa di akses dengan lancar  di tempat saya..

Tips dan saran 

jika sobat ingin menggunakan router sobat untuk usaha rt/rw hotspot atau mau wifi sobat di paralel  kemungkinan besar sobat butuh masuk sebagai super admin agar  menu menu yang di butuhkan sobat dalam penyetinggan  muncul.  wifi hackers password super admin fiberhome  2022

NOTE:
dikarenakan kesibukan di channel  saya minta maaf jika lambat respon komentar sobat..silahkan kirim komentar di salah satu video saya  untuk respon cepat .karena admin selalu aktif di channel.
Terimakasih...



oke saya kira cukup sharing  untuk password super admin indihome dengan router huawei hg8245h5 ini  memang saya persingkat karena waktu tidak mengijinkan  magrip hampir tiba hehehe
maaf ya sobat sobat sekalian   semoga sharing yang singkat ini bisa ada mamfaatnya buat pengunjung blog ini  terimakasih   salam sukses selalu... sampai jumpa di postingan berikutnya....... kita bisa lanjutkan sharing di kolom komentar  okeeeyyyyy 

dus blb

saya orang biasa biasa saja yang suka belajar dan berbagi tentang apa yang saya alami

11 Comments

KOMENTAR KAMU AKAN MUNCUL SETELAH SAYA SETUJUI ==mohon jangan spam ya bosku... oh ya jika saya lambat merespon komentar silahkan ke channel saya karena saya aktif selalu di youtube

  1. Hampir 1 minggu coba browse dari beberapa web sampe nanya ke forum-forum akhirnya bisa login pake superuser di no.1, thanks banget gan. udah sub juga diblog nya buat nangkep feed baru :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulilah klo postingan ini bernamfaat buat sobat sobat smuanya..

      Delete
    2. ada sebenernya di komentar blog lain..lu nya ajh kaga baca komen komen nya..

      Delete
  2. ada update baru lgi ngk min

    ReplyDelete
    Replies
    1. belum ada bosku...pasword pertama masih berlaku di daerah saya sampai saat ini

      Delete
  3. Di tempat saya gk bisa semua

    ReplyDelete
  4. mantap bisa pake no 1 boss

    makasihh

    ReplyDelete
  5. kalau nggk bisa semua gimana ya min

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau gak bisa semuanya agan cari di tempat lain yang cocok dengan wilayah agan.karena beda wilayah kadang beda password spuernya

      Delete
  6. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
Previous Post Next Post

Contact Form