pembayaran google adsense blogspot

 gaji adsense blog ternyata lebih cepat dari channel youtube

pembayaran google adsense pertama blog ini lebih cepat dari gajian channel youtube padahal blog yang dapat gaji pertama ini akun adsense nya numpang /menggunakan akun adesense yang aktif di youtube,karena kalau daftar langsung dari blog agak susah untuk cepat di terima,artinya lebih lama  untuk di terima biasanya karena prosesnya lebih ribet  dan verifikasi dan peninjauan yang juga lebih lama ketimbang di channel youtube.,itu sih pengalaman saya yang masih belajar dalam dunia adsense ,tentunya jauh berbeda dari orang orang yang sudah terbiasa  dengan dunia  adsense ,apalagi  para senior yang sudah jago dalam hal SEO  tentu tidak akan kesulitan buat mereka untuk di terima dengan mudah oleh google adsense.

cara google adsense membayar kita


cara pembayaran google adsense

untuk mendapatkan pembayaran dari google adsense saldo di akun adsense harus mencapai  batas minimum yang telah di tentukan oleh adsense  yaitu minimal $100,batas minimum 100 dollar tersebut setara dengan Rp 1,300,000 kira kira. di channel yotube juga sama  batas minimum penghasilan di akun adsense  100 dollar baru dapat di ambil / google adsense akan mentranfer ke rekening kita jika sudah mecapai 100 dollar  dan akan di bayar setiap bulan jika dalam 1 bulannya mencapai 100dollar gitu, namun jika cahnnel yotube atau blog kita sepi pengunjung dan penonton kemungkinan tidak dapat gaji setiap bulan jadi harus bersabar sambil berusaha untuk meramaikan pengunjung/penonton  di blog dan video channel kita.

cara google adsense membayar kita

setelah mencapai ambang batas minimal yaitu 100 dollar misalnya di bulan ini maka google adsense akan mengirimkan email kepada kita  melalui  Google payments  yang isinya pemberitahuan bahwa adsense sudah melakukan  pembayaran ke akun adsense kita kurang lebih isnya sepeperti ini 

Kami telah mengirim pembayaran ke rekening bank Anda untuk penghasilan Google AdSense Anda pada tanggal 21 Agu 2021. Jika Anda belum menerima pembayaran tersebut dalam waktu 5 hari kerja sejak tanggal pengiriman email ini, harap hubungi bank Anda untuk mendapatkan informasi selengkapnya 

setelah di cek di akun adsense  maka disana akan ada laporan pembayaran lengkap dengan biaya pajak yang di potong  dengan sangat rinci 


alhamdulilah pembayaran dari google adsense sudah masuk ke rekening

miskipun blog ini sepi dan jumla artikelnya masih sedikit (karena memang masih baru) namun alhamdulilah saya bersyukur kepada allah s,w,t  karena gaji pertama / pembayaran adsense pertama sudah saya terima miskipun jumlahnya sedikit ,namun dengan adanya pendapatan dari google adsense ini sangat membantu perekonomian keluarga kami dan menambah semangat utnuk membuat konten / artikel  artikel yang lebih banyak dan bermamfaat kedepannya dan yang paling penting untuk memberikan semangat bagi para pemula yang masih ingin atau baru bergabung di adsense  agar tidak ragu lagi dalam berusaha mengembangkan blog dan channel mereka  dengan bukti ini bahwa blog dan channel youtube itu menghasilkan uang itu saja intinya ,nanti akan saya videokan juga agar lebih jelas pembuktiannya.karena terus terang orang orang di sekitar saya masih banyak yang tidak percaya  bahwa blog dan channel youtube itu bisa menghasilkan uang . Baca juga membuat blog untuk adsense.

blog baru,sepi pengunjung dan postingan masih sedikit tapi masih mendapatkan gaji 

blog yang sepi saja masih dapat penghasilan dari google adsense apalagi blog yang ramai pengunjung ? pertanyaan itu sudah membuktikan bahwa adsense memang berpotensi banget kedepannya ,bayangkan saja  postingan blog ini masih dibawah 80 artike dan banyak sekali artikel yang tidak dapat menampilkan iklan ,saya juga tidak tau kenapa banyak postingan saya di blog ini yang tidak tampil iklannya ,hanya beberapa postingan saja yang muncul iklan, karena saya masih pemula dan masih belajar dalam hal ini kadang saya keheranan kenapa bisa begitu,apakah postingan yang saya buat terditeksi sebagai artikel copy paste atau memang artikel nya buruk/tidak berkwalitas itu juga saya kurang tau dan masih belum memahami masalah ini.

oke mungkin itu saja informasi pembayaran google adsense  blogspot untuk kali ini mungkin akan saya tambahkan informasinya dengan video yang masih akan saya buat agar lebih mudah di fahami  dan lebih jelas pembuktiannya ,karena terus terang saya masih harus banyak belajar tentang  mengoptimalkan blog ,karena sejak awal saya hanya bisa menulis postingan blog saja belum faham betul tentang SEO jadi saya buat apa adanya saja .dan yang perlu sobat ketahui saya membagun blog ini  sejak awal masih buta dengan apa itu SEO dan cara mengelola blog saya masih nol,jadi saya lakukan sesuai kemampuan saja ,melakukan hal yang biasa biasa saja  dan semunya saya pakai yang gratisan  karena memang saya tidak punya cukup modal untuk membangun blog/website yang profesional  dengan membeli domain dal lain sebagainya. jadi harap maklum kalau hasilnya pun sedikit ,maklum blogger receh dan youtuber receh juga,jadi kalau dapat penghasilan receh tidak heran hehehe yang penting menghasilkan itu saja intinya.. oke bosku sampai jumpa di postingan berikutnya ..dukung terus blog dan channel  admin ya.. terima kasih banyak sebelumnya... wassalamm




 

dus blb

saya orang biasa biasa saja yang suka belajar dan berbagi tentang apa yang saya alami

8 Comments

KOMENTAR KAMU AKAN MUNCUL SETELAH SAYA SETUJUI ==mohon jangan spam ya bosku... oh ya jika saya lambat merespon komentar silahkan ke channel saya karena saya aktif selalu di youtube

Previous Post Next Post

Contact Form