aplikasi pembersih sampah windows

 Aplikasi file sampah windows gratis

Pada kesempatan kali ini saya akan  membahas tentang komputer yaitu hal yang paling mendasar namun hal yang paling penting dan wajib di lakukan secara berkala oleh setiap pengguna komputer untuk  merawat kesetabilan performa komputer / laptop yang kita gunakan.oke tampa banyak basa basi mari kita bahas bersama cara membersihkan file sampah komputer khususnya di windows. disini saya akan berbagi pengetahuan yang pernah saya lakukan saja ya.. karena blog ini kontennya terdiri dari deretan pengalaman pribadi saya sebagai admin blog ini.

cara membersihkan file sampah di windows

kenapa harus di bersihkan ? mungkin pertanyaan itu sempat muncul di benak kalian,seperti yang kita ketahui yang namanya sampah itu memang harus di bersihkan agar tidak kotor dan mengganggu aktifitas kita,mamfaat nya kalau kita rutin membersihkan file sampah di komputer/laptop kita  akan membuat komputer yang kita pakai akan stabil dan tetap kenceng / tidak lemmot saat digunakan ,bayangkan kalau kita memakai komputer yang lemmot..tentunya sangat menjengkelkan  dan makan hati hehehe..dan membuat ruang drive hardisk kita tidak cepat penuh .

Aplikasi gratis wise disk cleaner

menggunakan aplikasi ta?? yupp kita akan membersihkan file sampah komputer kita dengan  sebuat aplikasi gratisan namun sangat ampuh dan tidak ribet dalam pengoperasiannya. buat kamu kamu yang masih belum mempunyai aplikasi ini silahkan download aplikasi ini di situs resmi  wise disk cleaner gratis tampa di pungut biaya sepeserpun dan tampa harus mendaftar tinggal klik download saja  maka aplikasi ini sudah menjadi milik kamu. berikut contoh aplikasi dan cara menggunakannya.

Baca juga download game pug pc gratis

membersihkan file sampah di windows dengan mudah dan cepat

cara menggunakannya sangat gampang ,silahkan download dulu aplikasinya lalu install di komputer/laptop kamu ,link download akan saya  berikan di bawah postingan ini. oke jika sudah terinstall di komputer kamu kamu semuanya .double klik saja icon aplikasi ini maka akan terbuka halaman wise disk cleaner ini seperti contoh gambar di atas.

ada 4 menu pada deretan atas  dengan tanda kotak warna kuning

1. common cleaner 

2. advanced cleaner

3. slimming system

4. disk defrag

ke empat menu tersebut dapat di jalankan  satu persatu ,untuk menjalankan tinggal klik pada salah satu menu pilihan di atas lalu klik tombol scan yang di tandai panah merah  dan untuk pilihan apa saja yang mau di hapus  bisa centang kotak kecil di masing masing menu pilihan di sebelah kiri halaman.

aplikasi ini mampu membersihkan semua drive yang berisi file sampah dengan mudah dalam satu klik saja.selain membersihkan sampah di hardisk aplikasi ini juga membersihkan sampah sampah yang ada di browser yang kita gunakan dan yang paling penting untuk pengguna windows 10 aplikasi ini mampu dengan mudah menghapus file file update window yang sudah tidak digunakan lagi sehingga membuat ruang hardisk menjadi lega kembali. seperti yang kita ketahui file file update dari windows 10 filenya berukuran besar semua kalau tidak di bersihkan maka drive c akan cepat penuh . seperti contoh drive c komputer saya 100GB  itu terisi sampai 85 GB dengan file update ketika file update di hapus ukuran file system windows 10 hanya berkisaran 50-60Gb saja  itu pun dihitung dengan aplikasi aplikasi tambahan yang terinstal  .jadi file update  windows 10 di komputer saya berukuran 20Gb totalnya.huhuhu..

oke semoga postingan ini bermamfaat dan dapat membantu para pengguna komputer yang masih pemula yang mencari cari informasi cara membersihkan file sampah di windows... oke mungkin sampai disini saja jumpa kita untuk hari ini..sampai jumpa di postingan berikutnya.. wassalammm

DOWNLOAD APLIKASI WISE DISK CLEANER GRATIS DISINI

dus blb

saya orang biasa biasa saja yang suka belajar dan berbagi tentang apa yang saya alami

Post a Comment

KOMENTAR KAMU AKAN MUNCUL SETELAH SAYA SETUJUI ==mohon jangan spam ya bosku... oh ya jika saya lambat merespon komentar silahkan ke channel saya karena saya aktif selalu di youtube

Previous Post Next Post

Contact Form