Domain blog 14 ribu murah meriah di indonesia

Saya baru saja beli DOMAIN MURAH  banget hanya 14 ribu rupiah selama 1tahun waahy ini jauh lebih murah dari  makanan ringan anak saya (snack) dimakan 2menit sudah habis  laaa ini domain 14r ribu rupiah  dipakai satu tahun bisa  dibayangkan  kan betapa murah nya ..

saya pun jadi tidak sabar mau bercerita  kesenangan saya ini pada sobat sobat blogger   siapa tau lagi ada yang membutuhkan domain  untuk blog/website biar agak kelihatan profesional gitu.iya kan..?
daripada memakai url bawaan kan lebih kerren pakai domain sendiri lebih kerren dan berwibawa. miskipun domain nya murah banget,

membeli domain hanya dengan 14ribu rupiah  dan bayar menggunakan tranfer bank BRI

jika sobat  ingin mengikuti langkah saya  agar blog sobat terlihat profesional  saya sarankan beli di DOMAINESIA.NET   jika sobat mau langsung order ...selain cepat  dan responsif  pelayanan juga oke  cepat ditanggapi dan responnya terhadap kendala pembeli  sangat baik .bahkan siap membantu dalam proses costum domain ke blogspot. jadi kita tidak kesulitan saat update domain  karena dipandu  dengan cara profesional .bahkan tadi saya dibantu sepenuhnya dalam update  domain  karena saya tidak memahami langkah langkahnya  maklum  sudah bertahun tahun lamanya tidak pernah ngeblog  l;agi  jadi semuanya sudah lupa hehehe..

domain saya aktif setelah konfirmasi pembayaran.  mungkin sobat  berfikir  seperti saya  di awal  cara pembayarannya.  karena setahu saya dari dulu kalau mau beli domain itu harus punya  kartu kredit /paypal account. dan benar sekali ketika ssaya mau bayar tadi malam  kesulitan  karena saya cuma punya ATM BRI saja .

pada menu pembayaran di domainesia.net  ada  beberapa  pilihan diantaranya :


  • virtual account
  • kartu kredit
  • paypal
  • tranfer bank
  • indomaret/alvamart
saya  .sendiri  awal awal mencoba  bayar menggunakan  virtual account  yang nantinya bisa dibayar dengan  BRIVA  tapi ternyata tidak bisa
lalu saya coba menggunakan  pembayaran melalui indomaret  ternyata tidak bisa juga  waduh saya pun bingung waktu itu   karena  menggunakan virtual account dan indomaret itu minimal pembayaran nya 50 ribu . sedangkan  domain saya harganya  14ribu  jadi tidak bisa menggunakan  kedua  pembayaran tersebut.
ahirnya besok paginya saya chating di halaman domainesia  dan saya ceritakan masalah masalah yang saya hadapi  semalam.
dan balasannya sangat menyenangkan  saya bisa tranfer langsung ke rekening  mandiri/bca  web tersebut . dengan syarat mengupload bukti pembayaran/tranfer .
tidak berfikir panjang saya pun langsung mentranfer duit sebanyak 15.400 rupiah  beserta pajaknya. dan berhasil...

membeli domain hanya dengan 14ribu rupiah  dan bayar menggunakan tranfer bank BRI
masalah kedua muncul gan.. saya mau upload bukti tranfer di halaman komfirmasi pembayaran  tidak bisa /error terus  sampai 5kali saya coba coba terus dan hasilnya sama.
lalu saya chating lagi  ahirnya pihak domainesia  meminta saya upload bukti tranfer itu di menu chating  dan berhasil .. mantap jiwaaa gan....

tak kunjung beberapa menit ada enail masuk bahwa domain saya sudah aktif..  saya pun senang tak terkira hehehe

domain INDONESIA  banya sob silahkan di search saja.oke sobat hanya itu saja yang dapat saya share untuk hari ini karena masih mau menata  beberapa setting di blog saya.

sampai jumpa di post berikutnya gan  makasih... terimakasi juga sebayak banyaknya  untuk www.domainesia.net

Artikel lainnya blog ini  bisa sobat cari kunjungi DISINI

dus blb

saya orang biasa biasa saja yang suka belajar dan berbagi tentang apa yang saya alami

Post a Comment

KOMENTAR KAMU AKAN MUNCUL SETELAH SAYA SETUJUI ==mohon jangan spam ya bosku... oh ya jika saya lambat merespon komentar silahkan ke channel saya karena saya aktif selalu di youtube

Previous Post Next Post

Contact Form