istilah traffic tidak valid di adsense

Istilah traffic tidak valid di adsense yang di maksud seperti apa? 

 traffic tidak valid di adsense merupakan pelanggaran serius  dan kemaren saya sudah kena pelanggaran tersebut dan terus terang saya bingung pelanggaran dalam istilah traffic tidak valid ini apa. kesalahan seperti apa gitu.. setelah beberapa hari saya pelajari ternyata memang sebuah pelanggaran yang serius  seperti contoh:

traffic tidak valid bisa terjadi karena hal berikut

  • klik iklan sendiri (disengaja atau tidak di sengaja)
  • menyuruh orang lain untuk klik iklan kita
  • menngunakan software auto klik dan sejenisnya
  • bergabung dengan komunitas klik iklan /semacam arisan klik dan sejenisnya
  • terkena bom klik (bom klik biasanya dilakukan oleh oknum yang iri/dengki  yang melakukan aktivitas klik iklan pada sebuah situs yang di incar untuk mengganggu situs tersebut  dengan menggunakan software maupun dilakukan secara manual  dengan bantuan komunitas yang tidak bisa di percaya.
aktivitas aktivitas seperti di atas adalah salah satu yang bisa membuat sebuah situs yang akan terdampak pelanggaran seperti traffic tidak valid. mengutip dari penjelasan google yang saya baca  kurang lebih seperti ini: 

Kebijakan google 

google menanggapi secara serius pelanggaran kebijakan atau traffic tidak valid guna melindungi pengguna,penayang dan pengiklan yang membentuk ekosistem periklanan kami. miskipun biasanya kami memberitahukan penayang dan mengambil tindakan terhadap kebijakan dan traffic tidak valid ditingkat situs terkadang kami menangguhkan atau menonaktifkan akun karena pelanggaran kebijakan atau traffic tidak valid. penangguhan akun memberi waktu untuk perunahan yang relevan pada situs anda.penangguhan dapat berlangsung dalam jangka waktu yang berbeda.durasi penangguhan akan dicantumkan dipemberitahuan email. jika ditangguhkan  anda akan tetap bisa masuk ke akun adsense.namun tidak akan ada iklan yng ditampilkan selama durasi penangguhan. anda juga akan melihat  bahwa penangguhan pembayaran telah ditambahkan secara otomatis ke akun anda di ahir masa penangguhan,kami akan secara otomatis mengaktivkan kembali penayang iklan,menghapus penangguhan pembayaran,dan memantau akun anda untuk memastikankepatuhannya.perhatikan bahwa masalah penanggaran kebijakan atau traffic tidak valid lainnya tetap ada  setelah masa penangguhan akun,kami dapat menolakdan menonaktivkan akun secara permanen. perhatikan bahwa banding atas penangguhan akun tidak dapat dilakukan.

seperti itu kira kira.jadi ancamannya sangat serius bisa di nonaktifkan secara permanen / akun adsense anda dapat di blokir/dibanned  oleh adsense .pelanggaran seperti ini bikin degdekan dan bikin khawatir pemilik akun. karena saya sendiri mengalaminya .disaat mengedit menggunakan hp dan kebetulan pada saat itu hp sedang lemmot atau lagi gannguan jaringan  ketikan digeser geser dengan tidak sengaja iklan terklik dengan sendirinya  dan itu berakibat fatal pada akun adsense saya  dan terkena hukuman penangguhan iklan selama 30hari. jadi selama 1bulan situs saya tidak akan ada tayakan iklan sama sekali. dan pendapatan akan di potong terkait traffic tidak valid tersebut  dan dana akan di kembalikan pada pengiklan yang terdampak traffic tidak valid . kurang lebih seperti ini contoh hukumannya 

 

Rangkuman 

jadi sangat berbahaya sekali jika kita klik iklan sendiri  miskipun itu tidak di sengaja .google adsense tidak akan kasih toleransi dalam hal yang satu ini. jadi jangan pernah sampai klik iklan sendiri  di blog maupun di youtube  karena itu akan berdampak buruk pada akun kita .hati hati saat mengidit menggunakan hp karena sudah banyak kasus klik iklan tidak disengaja saat menggunakan hp .sebaiknya saat hp mengalami lag /hank  atau disaat jaringan internet sedang lemmot di close dulu  browsernya karena pasa saat saat seperti itu lah kita sering melakukan kesalahan yang tidak disengaja dan akibatnya fatal banget.

mungkin para master yang sudah berpengalaman nyasar kesini atau berkunjung kesini bolehlah sharing sharing pengalaman agar kami para newbi dapatkan mamfaat nya.karena terus terang buat kami para pemula akan sulit memahami kebijakan kebijakan dan peraturan adsense yang menurut saya susah untuki di fahami dalam waktu  singkat..

Pengalaman pribadi

dalam postingan ini hanyalah sebagian dari curhatan kami para pemula  dan mungkin postingan ini tidak bermamfaat buat para master /senior  namu semoga bisa bermamfaat buat para pemula yang masih belum terkena pelanggaran agar berhati hati dan mempelajari secara betul betul program adsense  mulai dari persyaratan nya sampai aturan kebijakan adsense agar dapat memahami dan dapat di percaya penuh oleh google adsense .

oke mungkin sampai disini saja churhatan dari kami ...semoga dapat memberikan pengalaman baru buat para pembaca di blog ini. dan semoga pengunjung blog ini selalu dalam lindungannya dan semoga sukse selalu semuanya termasuk saya....hehehe..semoga kita dapat berjumpa kembali di postingan berikutnya ..wassalam...........

dus blb

saya orang biasa biasa saja yang suka belajar dan berbagi tentang apa yang saya alami

Post a Comment

KOMENTAR KAMU AKAN MUNCUL SETELAH SAYA SETUJUI ==mohon jangan spam ya bosku... oh ya jika saya lambat merespon komentar silahkan ke channel saya karena saya aktif selalu di youtube

Previous Post Next Post

Contact Form