Aplikasi iklan baris android apk

 Aplikasi iklan baris android  

aplikasi ini hadir dengan harapan untuk memudahkan para pengiklan /pemburu  promosi gratisan  untuk memperkenalkan produk/dagangan  mereka atau pengiklan  lainnya seperti promosi website,channel youtube bahkan promosi artikel/video terbaru channel,aplikasi ini konek ke jaringan iklan baris yang saat ini masih dalam tahap pengembangan dan membangun iklan baris gratis yang kedepannya akan semakin besar miskipun membutuhkan waktu yang cukup lama untuk membangun jaringan iklan baris tersebut. untuk android x86 2021 bisa sobat baca DISINI

iklan baris android.apk


aplikasi mudah digunakan dan mudah di download dan di install

berhubung aplkasi android ini masih belum di upload di playstore android  disaat penginstallan biasanya akan ada beberapa konfirmasi yang harus di lalui saat install aplikasi ini tinggal pilih setuju/izinkan saja demonya akan saya sisipkan video di bawah agar bisa difahami.. dan buat teman teman yang punya website iklan baris dan mau bergabung dijaringan iklan baris kami di persilahkan ,dulu saya juga pernah buat jaringan iklan baris yang sudah besar itu pun awalnya coba coba saja sampai ahirnya domain dan hosting tidak di perpanjang karena seperti yang kita tau jaringan iklan baris sangat boros banwidth  hehe

cara membuat aplikasi iklan baris android

untuk membuat aplikasi android cukup mudah dan siapa saja dapat melakukannya miskipun  tidak mengerti tentang ilmu coding karena sudah banyak software dan website yang menyediakan  tools pembuatan aplikasi android , sobat bisa mencobanya untuk bikin aplikasi sendiri melalui website secara online ,anda dapat cari website yang bertebaran di internet yang menyediakan alat pembuatan aplikasi gratis dengan modal email untuk mendaftar/login ke website tersebut,tentunya khusus aplikasi aplikasi sederhana saja jika ingin lebih pastinya anda akan di minta untuk upgrade dan keluarkan duit , namun jika anda pintar di dalam ilmu coding ,script php dan html anda baru bisa membuat aplikasi android  semau anda tampa keluarkan duit dengan bermodalkan software android studio .

dan buat kita kita yang sama sekali tidak faham tentang script hanya bisa mengandalkan bantuan tools untuk membuat aplikasi android.apk yang sederhana saja alias yang paling dasar karena tools tools hanya memberikan fasilitas sangat terbatas untuk pengguna yang gratisan .hehehe seperti aplikasi android iklan baris yang saya buat ini .aplikasi yang saya buat ini sengaja saya tidak pasangin iklan  agar pengguna tidak terganggu dengan munculnya iklan dalam aplikasi iklan baris tersebut.

okle cara membuatnya sudah saya praktekkan di video yang akan taruk di ahir postingan  jadi tonton dengan seksama videonya agar mudah di praktekkan di rumah masing masing  jika anda ingin mencoba aplikasi iklan baris yang saya buat silahkan download gratis tampa iklan dan langsung menuju TKP tampa keliling keliling terlebih dahulu seperti blog tetangga itu hehehe

Download APL;IKASI IKLAN BARIS ANDROID.APK 

Download  Game PUPG PC /windows

install seperti biasa saat anda menginstall aplikasi lainnya jika ada permintaan konfirmasi di izinkan saja  setelah di instal silahkan lihat lihat atau pasang iklan jika ada yang ingin anda promosikan  karena aplikasi ini memang sengajka dibuat untuk membantu mempermudah teman teman  berpromosi gratis tampa daftar langsung tanyang. jika dagangan teman teman sekalian laris gara gara pasang iklan disini  kan saya juga dapat pahalanya heheheh  ..oke buat teman teman yang ingin melihat proses pembuatan aplikasinya silahkan tonton video dibawah ini dengan teliti. jika masih kurang faham tonton berulang ulang sampai anda faham dan dapat membuat aplikasi sendiri oke... sampai jumpa di postingan berikutnya ..wassalammm



dus blb

saya orang biasa biasa saja yang suka belajar dan berbagi tentang apa yang saya alami

Post a Comment

KOMENTAR KAMU AKAN MUNCUL SETELAH SAYA SETUJUI ==mohon jangan spam ya bosku... oh ya jika saya lambat merespon komentar silahkan ke channel saya karena saya aktif selalu di youtube

Previous Post Next Post

Contact Form