android x86 2021

 Android untuk PC 

android -x86 pada saat ini sudah lebih canggih dan sudah layak untuk dicoba di komputer /laptop teman teman sekalian ,teman teman bisa download gratis diwebsite resminya dan anda bisa mencoba beberapa versi  yang cocok dengan kapasitas komputer teman teman  dan android pc ini benar benar gratis dan open source,dulu di awal awal muncul android pc hanya berbasis kitkat saja dan sudah saya pernah coba dan sering saya coba saat ada rilis terbaru dari android pc tersebut dan sampai saat ini android pc terus dikembangkan dan android x86 sudah mencapai android 9. saya juga pernah membahas cara membuat aplikasi android.apk yang bisa baca DISINI


android x86 2021


beberapa android pc yang bisa di coba antara lain

  • android x86  download gratis DISINI
  • blissOS         download gratis DISINI
  • PhonixOS     download gratis DISINI

Android pc di atas sudah pernah saya coba semuanya dan tidak membutuhkan speck komputer yang tinggi untuk mencobanya.,spesifikasi yang di butuhkan minimal mempunyai RAM 4GB dan kapasitas hardisk 15GB  saja sudah dapat menjalankan android pc ini adapun rekomendasi dari website resminya  spesifikasi komputer dengan RAM 8Gb dan hardisk 30GB

menjalankan android di komputer jadul

miskipun teman teman belum mempunyai speck komputer seperti yang di rekomendasikan oleh android pc yaitu Ram 8gb dan hardisk 30gb teman teman tidak perlu khawatir karena komputer saya juga komputer jadul  dengan Ram 4gb  namun android android di atas masih mampu berjalan dengan stabil dan cukup cepat di komputer saya dan saya install langsung ke hardisk dual boot dengan windows 10

main game mobile di komputer

game android pc yang pernah saya coba instal dan berjalan di komputer jadul saya yang spesifikasinya hanya Ram 4gb dan menggunakan VGA onboard ,game game kecil seperti billyard,ular,dan game kecil lainnya tidak usah dibahas karena otomatis pasti lancar di jalankan di komputer dengan speck di atas, yang akan kita bahas adalah game game berat seperti contoh game mobile lagend dan pubg,untuk game pupg pc bisa dibaca DISINI

game mobile lagend:  di komputer speck di atas masih mampu berjalan dengan baik namun sayangnya saya tidak mahir main game dan selalu kalah di awal karena saya memang kurang suka main game,tetapi game tersebut berjalan dengan baik di komputer saya

game pupg mobile : untuk game pupg mobile ini lebih terasa berat di komputer saya tapi masih bisa berjalan dengan baik hanya loading loadingnya saja yang lumayan lama akan tetapi setelah game berjalan dan dimainkan lumyan lah hehehe. jadi saran saya  buat anda yang suka bermain game sebaiknya sipkan terlebih dahulu VGA yang mendukung game game nerat seperti pupg dan lainnya.


android x86 2021


android x86  bisa anda gunakan sehari hari jika anda menemukan versi yang cocok dengan speck komputer anda dan usahakan install versi stabil nya ya jangan install versi yang masih dalam pengembangan ,biasanya untuk versi yang masih dalam tahap pengembangan adalah versi terbaru yang baru di rilis dan masih di sempurnakan oleh para develover melalui percobaan percobaan untuk mncari bug yang hasilnya akan di beritakan di forum forum seperti forum, develover x86 dan xda develover.

silahkan anda coba sendiri untuk menginsatall android pc tersebut jika ingin mengetes anda bisa menngunakan live cd atau menggunakan emolator..selamat mencoba semoga berhasil..sampai jumpa di postingan berikutnya..wassalaammm 

dus blb

saya orang biasa biasa saja yang suka belajar dan berbagi tentang apa yang saya alami

Post a Comment

KOMENTAR KAMU AKAN MUNCUL SETELAH SAYA SETUJUI ==mohon jangan spam ya bosku... oh ya jika saya lambat merespon komentar silahkan ke channel saya karena saya aktif selalu di youtube

Previous Post Next Post

Contact Form