free counter strike portable

 download gratis game counter strike portable

game lawas ini ternyata masih banyak di minati diberbagai daerah dan di berbagai negara karena permintaan aplikasi yang masih sangat banyak sekali.memang untuk mendapatkan aplikasi game ini saat ini lumayan susah didapatkan berhubung banyak berbagai macam situs yang biasanya menyediakan game ini sekarang link downloadnya sudah banyak yang rusak dan banyak pula yang sudah terpapar virus (tapi bukan virus corona ya) hehehe untuk download aplikasi lainnya  sudah saya posting  aplikasi video editor full version yang dapat anda download DISINI

free counter strike portable


game counterstrike pc

nah pada kesempatan kali ini bloger blumbungan akan berbagi aplikasi game counter strike ini dalam bentuk portable jadi langsung dapat di mainkan tampa harus menginstallnya di komputer/ laptop anda,.game ini bisa di mainkan di windows all version dan juga dapat di mainkan di linux dengan menggunakan aplikasi wine  contoh bisa lihat DISINI dan cara install wine di linux bisa lihat DISINI.  saya cari2 file ini lumayan lama karena sudah lama tidak dipakai dan kaset cd nya hampir hilang hehehe untung masih bisa ketemu  untuk memenuhi permintaan subcriber channel saya (blumbungan tehnik) beberapa bulan kemaren.

download gratis di blog ini dijamin aman dan cepat

karena pengalaman saya saat mau mendownload aplikasi di blog tetangga  itu masih keliling keliling dulu klik berbagai macam iklan setelah lelalh keliling kelililing dan link nya rusak  kebayang gak gimana jengkelnya.??? jadi karena sering punya pengalaman seperti itu saya tidak ingin orang lain juga mengalami seperti yang saya alami ,karena kalau benar benar mau berbagi ya yang ikhlas saja gak perlu memamfaatkan orang /memaksa orang untuk klik iklan untuk mendapatkan penghasilan seperti di blog mereka.  .kalau menurut saya rejeki sudah ada yang mengatur.kalau memang ada rejeki /ada konten blog ini yang bermamfaat buat orang lain mungkin orang akan membalas budi dengan klik iklan yang ada di blog ini..secara suka rela..yaa kalau toh anda tidak klik iklan di blog ini juga tidak apa apa mungkin masih belum rejeki saya gitu..itu menurut saya. oke...lanjut...

download gratis game counter strike

aplikasi ini yang akan saya bagikan ke teman teman semuanya merupakan aplikasi yang portable tinggal di double klik saja aplikasinya sudah jalan tampa harus di install terlebih dahulu.oke dan permainan gamenya saya kurang tau versi detailnya dan yang saya kasih ini adalah versi cewek  jadi police dan terorisnya yang main semuanya perempuan  oke ..faham ya...karena aplikasi contersr strike yang cowok file nya belum di ketemukan ...nanti kalau ketemu suatu saat nanti akan saya share juga di blog ini ..oke silahkan di download gratis dibawah ini...anda akan memberikan donasi ke blog ini?? cukup klik iklan yang ada di blog ini sudah cukup buat saya...terimakasih sudah mampir ke blog ini..semoga bermamfaat ...

contoh game bisa lihat video dibawah ini....







 

dus blb

saya orang biasa biasa saja yang suka belajar dan berbagi tentang apa yang saya alami

Post a Comment

KOMENTAR KAMU AKAN MUNCUL SETELAH SAYA SETUJUI ==mohon jangan spam ya bosku... oh ya jika saya lambat merespon komentar silahkan ke channel saya karena saya aktif selalu di youtube

Previous Post Next Post

Contact Form