wifi hackers password super admin 2022

 wifi hackers password super admin terbaru 

metode ini di gunakan untuk  masuk ke sebuah router wireless yang mana setiap router wifi memiliki alamat IP dan password yang berbeda beda tergantung merk dan type router nya. dalam kesempatan kali ini bloger blumbungan akan berbagi pengalaman dimana beberapa hari yang lalu wifi di rumah saya kena hack oleh wifi hackers yang tidak bertanggung jawab,dan dia berhasil merubah password login ke router saya,berikut adalah informasi tentang perangkat saya: baca juga Penetration testing 

router wireless :  fiberhome HG6243C

ISP                       :  indihome paket 30mbps


kumpulan password super admin indihome terbaru


selama kurang lebih sehari semalam saya tidak dapat login ke router fiberhome yang saya gunakan  dikarenakan password login nya sudah di ganti sama si wifi hackers tersebut  sehingga saya tidak dapat login dengan username dan password standart.seperti yang kita ketahui bahwa ada 2 metode untuk login ke sebuah router khususnya yang menggunakan indihome yaitu login sebagai user (standart) dan login sebagai admin (administrator)yang mempunyai hak akses penuh .

karena saya sudah tidak bisa login sebagai user biasa maka saya cari cari informasi tentang password admin (administrator) yang lebih di kenal dengan sebutan super admin yang mempunyai hak akses penuh ,dan alhamdulillah setelah keliling keliling  ahirnya saya menemukan password super admin  fiberhome hg6243c tersebut dan 100% berhasil login ke router saya lagi ,keberhasilan i ni membuat hati saya senang karena saya tidak perlu mereset ulang router di rumah saya .rasa senang ini membuat saya berpikir untuk berbagi kepada teman teman semuanya pengunjung setia blog ini  sapa tau apa yang saya bagikan ini dapat membantu masalah teman teman yang kebetulan mempunyai masalah yang sama dengan yang saya alami. baca juga password super admin huawei

password super admin fiberhome hg6243c 

username standart (login sebagai user biasa) disini ada 2 data yang bisa teman teman gunakan yaitu :

username : user

password  : user

username  : admin

password   : admin

data di atas bisa teman teman gunakan berbagai merk router yang ada di pasaran in donesia untuk mensetting pengaturan standart  seperti merubah password  wifi /merubah nama wifi dan lain sebagainya. dan untuk masuk ke hak akses penuh teman teman harus masuk dengan super admin  dengan data sebagai berikut:

username : admin

password  : %0|F?H@f!berhO3e

setau saya hanya password di atas yang bisa masuk sebagai super admin di router fiberhome keluaran terbaru saat ini. dan untuk router fiberhome  model lama bisa coba password super admin yang akan saya bagikan di bawah ini.

kumpulan password super admin indihome

berikut ini adalah info super admin dan user standart  yang bisa di gunakan di berbagai merk router in dihome  yang bisa kalian coba satu persatu siapa tau cocok dengan merk dan type router teman teman sekalian di rumah. silahkan di pilih dan di coba semoga berhasil 

data login ke router FIBERHOME

Username user

Password user1234

Username admin

Password admin

Username unknown

Password unknown

Username admin

Password %0|F?H@f!berhO3e

data login router ZTE 

Username admin

Password admin

Username admin

Password Telkomdso123

Username admin

Password zep2kjzol

Username root

Password admin

data login router HUAWEI

Username telecomadmin

Password admintelecom

Username telecomadmin

Password zep2kjzol

Username root

Password admin

Username admin

Password admin

data login all router/universal

Username Admin

Password Admin

Username user

Password admin

Username support

Password support

Username support

Password theworldinyourhand

Username admin

Password Dj9@t!n03g4r6#f

Username admin

Password Pq@54r!e80w&q#u

Username support

Password Qc!80ebor3#to#b

Data data di atas dapat teman teman gunakan untuk masuk ke router indihome  dengan sebuah syarat teman teman harus terhubung / conek terlebih dahulu ke router yang ingin teman teman  setting.conek melalui wifi maupun menggunakan kabel Lan lalu sesuaikan dengan alamat ip router yang ingin di setting tersebut.

Mencegah wifi hackers masuk 

bagaimana caranya agar para hacker tidak mudah masuk ke router wifi kita ? untuk pertanyaan tesebut saya tidak menjamin ya untuk 100% aman dari hacker karena para hacker sangat pandai dan gigh untuk menemukan celah ke amanan pada sebuah target yang di incarnya. intinya kita baik baik saja dengan semua orang di sekitar dan jangan pelit pelit jika ada teman /tetangga yang kebetulan butuh numpang wifi sejenak di tempat kita karena bagaimanapun juga kita tidak tau  hati masing masing orang di sekitar kita.karena banyak kasus di tempat saya itu gara gara tidak di kasih numpang wifi   di suatu tempat ahirnya sakit hati dan tempat wifi tersebut dijadikan target hacking oleh orang tersebut,miskipun orang yang sakit hati tersebut bodoh tentang dunia jaringan ahirnya ngotot belajar cara hacking atau minta bantuan temannya yang bisa hacking yang penting sakit hatinya terbalas  berbagai cara akan dilakukan oleh orang yang sedang marah.namun tidak semua orang mempunyai watak seperti itu hanya sebagian saja..

oke sebagai langkah untuk ke amanan router kita  yang wajib kita usahakan adalah membuat password wifi yang rumit/ jangan menggunakan password yang mudah di tebak jadi gabungkan antara kombinasi huruf,simbol dan angka agar tidak mudah di ketahui dengan password acak, itu yang pertama.    dan yang kedua  merubah password login pada router. nah pada bab ini saya akan sambung dengan cerita saya di atas pada awal mula postingan ini.  kenapa saya bisa masuk ke router saya padahal  password login nya sudah di ganti oleh si wifi hackers ? mungkin ini juga menjadi pertanyaan teman teman sekalian. oke saya jawab..saya bisa masuk dengan super admin ke router yang sudah di rubah passwordnya oleh orang lain itu karena si wifi hackers hanya merunah password login di user biasa /standart nya saja. makanya masih bisa masuk dengan  password super admin. jadi jika ingin lebih aman sebaiknya teman teman merubah password super adminnya di router teman teman  agar orang lain tidak dapat login ke router teman teman miskipun sudah menggunakan super admin. karena password super adminnya sudah teman teman ganti  gitu....bagaimana ?? faham kan?? semoga saja dapat di fahami dengan mudah.. oke sekian dulu sharing dari saya untuk hari ini  sampai jumpa di postingan berikutnya...wassalamm  

 



dus blb

saya orang biasa biasa saja yang suka belajar dan berbagi tentang apa yang saya alami

Post a Comment

KOMENTAR KAMU AKAN MUNCUL SETELAH SAYA SETUJUI ==mohon jangan spam ya bosku... oh ya jika saya lambat merespon komentar silahkan ke channel saya karena saya aktif selalu di youtube

Previous Post Next Post

Contact Form