Cara jadi youtuber sukses terbaru

menjadi youtuber sukses terbaru 2020






Optimasi seo


Begitu pentingnya seo pada sebuah channel youtube sehingga tak heran para youtuber berlomba lomba bersaing di search angine untuk mendapatkan rangking pada kata kunci yang mereka riset untuk sebuah video yang di upload pada youtube.

Dulu saya tidak pernah menghiraukan yang namanya seo dan asal upload saja  dan bikin judul video asal asalan  bahkan terkadang deskripsi dan taq tidak saya isi. Alhasil video sepi tak pernah ada yang nonton.  Saya mulai buka melirik seo setelah peninjauan monetisasi dan mulai meperbaiki video video yang sudah saya upload  .yang paling fatal itu kalau sudah mengubah judul video  nah itu parah banget pengaruhnya. Ada beberapa video yang saya ubah judulnya karena sama sekali tidak mengandung kata kunci/keyword pada judul tersebut.

Apa resiko jika terpaksa harus mengubah judul video? Resikonya  video akan tenggelam ke rangking paling bawah dalam beberapa hari karena algoritma youtube terpaksa harus berubah secara tiba tiba. Bahkan dalam beberapa hari video tidak muncul di pencarian youtube.

Maka dari itu saran saya bagunlah channel anda dengan tehnik seo yang memadai dari awal supaya channel anda cepat berkembang dan segera menghasilkan uang dari youtube. Saya sharing pengalaman saya ini agar tidak ada yang merasakan sesal seperti yang saya alami .hiarlah hanya saya yang merasakan nya sendiri.
Sungguh sangat melelahkan mengedit banyak video satu per satu  sambil cari keyword/kata kunci yang cocok untuk meningkatkan performa video itu sendiri
Andai saja saya optimasi dari awal channel saya mungkin saya tidak selelah ini...

POTENSI YOUTUBE:

ya betul.. apakah youtube berpotensi untuk kesejahteraan hidup kita? saya pastikan berpotensi banget  dan youtube jelas penghasilnya  dan menurut saya pribadi  youtube  adalah kendaraan kita menuju freedoom coba bayangkan  jika sobat punya 3000 video dan di monetisasi  sobat sedang tidur pun video sobat akan tetap bekerja untuk sobat dan menhasilkan uang  terus menerus selama  video sobat tersebut di tonton orang  kita coba hitung hitungan sederhana:'
 misalnya 1 video sobat menhasilkan 1000 rupiah dalam 1bulan (ini estimasi paling rendah / khusus video2 yang tidak banyak di tonton orang alias chaneel sepi banget hehehe)
1 video hasilkan 1000
1000x3000 video= ???? 3juta  bosku....
kalau channel sepi saja  menghasilkan 3jt  bagaimana yang channelnya rame ???bayangkan sendiri deh hehehe..
jadi perbanyak upload video itu intinya  semakin banyak video semakin banyak pula peluang untuk meraup penghasilan dari youtube  lebih banyak lagi ..


UPLOAD VIDEO:

nah untuk upload video sudah saya sediakan juga caranya khusus pemula ya.. silahkan cari video yang berjudul  tehnik upload video ke youtube di channel saya

apa saja yang perlu di perhatikan saat  membuat video?
- usahakan membuat video original hasil karya sobat sobat sendiri  apa saja tema nya terserah ,sesuaikan dengan  hoby/atau pekerjaan sobat
- rencanakan dahulu video yang akan di buat
temanya apa
kata kuncinya seperti apa
taq nya seperti apa
thumnailnya seperti apa
jadi rencanakan dengan matang dulu  seperti reset kata kuncinya dulu sebelum di upload . jangan asal upload karena pengalaman saya  dulunya asal asalan upload video
asal kasih judul video
asal kasih deskripsi video
asal kasih taq video (kadang taq tidak di isi ) seperti itu pengalaman saya dulunya alhasil video tidak ada yang nonton  karena tidak pernah muncul di youtube dan tidak pernah ada yang mencari judul seperti yang saya buat asl asalan tersebut.

jadi ssaya sarankan jangan asla upload seperti saya  biar sobat tidak merasakan kecewanya  seperti saya yang sudah capek capek bikin video  capek edit video  tau tau gak ada yang nonton sama sekali (ada sih yang nonton beberapa orang  hasil promosi di fb hehe)
jadi rencana sebelum upload video itu juga penting  ya sob...


Oke brow semoga sukses aja yah..aminn..

dus blb

saya orang biasa biasa saja yang suka belajar dan berbagi tentang apa yang saya alami

Post a Comment

KOMENTAR KAMU AKAN MUNCUL SETELAH SAYA SETUJUI ==mohon jangan spam ya bosku... oh ya jika saya lambat merespon komentar silahkan ke channel saya karena saya aktif selalu di youtube

Previous Post Next Post

Contact Form