4Langkah isi Saldo google Ads dengan ATM BRI

Cara mudah bayar iklan google ads dengan tranfer ATM  BRI ??

yah bentul memang mudah  dan cepat . yang lama itu menunggu konfirmasi pembayaran dari google ads nya. karena extimasi nya  minimal 5hari  atau lebih baru saldonya masuk ke akun google ads kita dan baru bisa digunakan untuk beriklan.

saya tidak akan banyak menjelaskan fungsi dan tata cara google ads ini karena saya yakin semua orang sudah tau fungsi dan mamfaatnya. saya lebih fokus untuk membahas langkah langkah meengisi saldonya saja. karena banyak pertanyaan masuk cara isi saldo google ads dengan tranfer bank ini. karena masih baaaanyak teman teman kita di luar sana yang tidak punya kartu kredit  seperti saya  sehingga kesulitan  dalam hal pembayaran  online  oke biar tidak terlalu panjang  postingan ini langsung saja ke TKP  .

Langkah isi saldo google ads dari ATM 

1. Login ke akun google ads  https://ads.google.com
2. setelah masuk dashboard  sobat akan di suguhkan   pesan  yang membosankan  yang bertuliskan merah yang ada di bar atas halaman google ads sobat ..

melakukan pembayaran google ads  isi saldo  pakai trasnfer bank dengan mudah dan cepat

yahh  seperti gambar di atas  penampakan yang membosankan itu hehehe. jika sobat belum  isi saldo/belum mengisi detail penagihan  tulisan merah itu tidak akan pernah pergi dari halaman akun google ads sobat. ikuti langkah berikut untuk melakukan pembayaran manual (9tranfer bank lokal)

3. silahkan klik menu yang berlogo kunci inggris yang ada di pojok kanan attas .

melakukan pembayaran google ads  isi saldo  pakai trasnfer bank dengan mudah dan cepat

klik KONFIGURASI 

 lalu   PENAGIHAN&PEMBAYARAN  dan akan terbuka halaman  seperti berikut

melakukan pembayaran google ads  isi saldo  pakai trasnfer bank dengan mudah dan cepat

Isi data sesuai akun sobat. alamat ,kota dll. isi juga NPWP  jika sobat punya . jika tidak punya  kosongkan saja

lalu pilih CARA PEMBAYARAN pastikan sobat pilih manual  lalu isi  nominal saldo yang sobat inginkan (bebas isi berapa saja minimal 100rb)

4. langkah terahir  scroll kebawah  dan baca persyaratan dan kebijakan google ads  yang bla bla bla itu dan fahami . setelah itu ceklist  kotak yang sudah di sediakan  sebagai tanda setuju pada kebijakan yang tadi sobat baca.

melakukan pembayaran google ads  isi saldo  pakai trasnfer bank dengan mudah dan cepat

setelah  di ceklist klik KIRIM lalu next next saja  maka sobat akan di berikan  informasi pembayaran  dari google ads yang bisa sobat cetak/print/screnshot.
data tersebut berisi  nomor rekening google ads  lengkap dengan kode bank nya.
catat kode dan nomor rekening nya lalu pergi ke ATM BRI atau yang sobat pakai lalu lakukan pembayaran.

pastikan penerima
atas nama .  google asia fasif
bank: citibak

selesai.. dan selamat mencoba  semoga berhasil  . jika ada yang kurang di fahami  silahkan komentar dibawah .

dus blb

saya orang biasa biasa saja yang suka belajar dan berbagi tentang apa yang saya alami

Post a Comment

KOMENTAR KAMU AKAN MUNCUL SETELAH SAYA SETUJUI ==mohon jangan spam ya bosku... oh ya jika saya lambat merespon komentar silahkan ke channel saya karena saya aktif selalu di youtube

Previous Post Next Post

Contact Form