Cara cepat menambah subcriber channel baru youtube dengan android

cara mendapatkan subcriber channel youtube  ini di khususkan buat para pemula/newbi  karena trik ini  sama sekali tidak ada hubungannya dengan optimasi SEO .tapi cukup baik untuk menambah  subcriber sehingga target untuk mendapatkan 1000 subcriber lebih cepat .
tentunya dengan melakukan optimasi SEO jauh lebih baik yaa...karena mengandalkan mesin pencari itu jauh lebih efektif  dan stabil tentunya harus di dukung dengan konten konten yang berkwalitas tinggi. namun yang paling cepat dan jauh lebih efektif sobat bisa mengiklankan channel sobat di google adword  untuk cara pembayaran menggunakan ATM di google adword bisa baca  DISINI

oke bloger blumbungan akan memberikan tips menambah subcriber channel baru anda  lebih cepat  dari pada hanya sekedar mencari channel yang saling subcriber  karena cara itu sama sekali tidak efektif dan kurang baik karena sering dianggap spam pada komentar komentarnya. sebab terkadang videonya sama sekali tidak di tonton tiba tiba  berkomentar  ahirnya komentarnya tidak sesuai dengan isi konten dalam video yang di komentari  .contoh : isi video tentang tutorial game misalnya. tapi komentarnya kayak gini ( mantap gan si merah sudah padam  ditunggu baliknya ya...) hehehe
itu sudah pasti di anggap spam karena sama sekali tidak membahas tentang isi konten dari video yang di komentarinya  itu jelas kurang baik.

sekarang kita masuk ke inti postingan ini. cara menambah subcriber cahnnel baru dengan menggunakan hp android. cara ini sangat cocok buat anda yang sama sekali tidak faham tentang optimasi SEO dan pengaturan pengaturan di youtube.

Pertama tama yang harus dilakukan adalah mendownload aplikasi pendukung nya . anda bisa download di playstore  dengan hp android anda.

1. download  aplikasi USUB  ( lakukan pencarian di playstore lalu download)
2. untuk lebih mudah melakukan pengecekan analytics dan mengetahui jum;ah subcriber channel anda dengan hp android anda silahkan download aplikasi  YT STUDIO (youtube studio ya)
3. dua aplikasi tersebut sebenarnya sudah cukup .setelah di instal semua silahkan buka  aplkasi USUB tersebut

tutorial lengkap cara menambah subcriber channel youtube dengan cepat dan mudah

 A. oke pada nomer 1 gambar di atas  klik  ya.  lalu login dengan channel yotube sobat

B. setelah terbuka maka akan tampil halaman seperti gambar nomer 2  . silahkan klik tombol subcriber ( pada langkah ini kita akan mencari dana dulu  caranya subcribe  cahnnel orang  sekali subcribe anda mendapatkan coin sebesar 80 coin ) cukup besar yah ..

C. setelah anda subcriber satu channel  akan muncul   hitungan mundur kira kira 50 detik . anda tunggu sampai angka nol  (video bisa anda pause untuk menghemat kuota anda )

D. setelah angka menjadi nol tombol yang tadinya berbentuk angka akan berubah  menjadi tombol kembali ke aplikasi  silahkan klik tombol kembali tersebut  maka akan ada hitungan mundur lagi  kira kira 8 detik . setelah hitungan mundur selesai  80 coin  akan masuk ke saldo anda.

E. lakukan berulang ulang minimal saldo anda mencapai 1000/15000 coin . setelah mempunyai modal minimal 1000 coin  .sekarang gantian anda yang akan di subcribe orang dengan cara.
klik tombol campanye  (perhatikan gambar no 5 diatas)

F. setelah terbuka akan tampil halaman seperti gambar no 6  silahkan sobat klik tanda + untuk menambah campanye sobat.

G. maka akan tampil seperti gambar no 7 . isikan link video sobat yang akan di promosikan . silahkan pilih video di channel sobat lalu copy link nya  dan paste di kolom yang telah di sediakan  pada gambar 7.

H. setelah di paste akan ada pilihan  berapa subcriber yang sobat inginkan pada campanye  tersebut .
sobat bisa pilih 10 subcriber  atau 30 subcriber dalam satu campanye . tergantung coin yang sobat punya . kalau 10 subcriber  berarti sobat harus punya coin 1000.  jadi kumpulkan coin minimal 1000 sebelum melakukan campanye.

I.setelah selesi di pilih klik tombol done. maka secara otomatis  campanye di mulai. sobat tunggu saja prosesnya  dan tunggu subcriber baru di channel sobat.  proses biasanya memakan waktu 1jam bisa lebih  tergantung  sih.. kadang cepet banget.. hehehe selama proses  itu sobat bisa membuka aplikasi lain , main fb atau chating atau ngopi dulu terserah deh hehehe

yang terahir cek channel sobat apakah subcribernya sudah bertambah apa belum  gunakan YT STUDIO untuk mengecek performa channel sobat.

lakukan hal di atas  setiap hari minimal 2kali lah sehari untuk campanye/promosi channel sobat
dan dalam seminggu lihat hasilnya insya allah akan bertambah secara signifikan subcriber channel baru anda,,
oke sekian dulu dari saya semoga bermamfaat buat para newbi yah terutama..
kalau para master saya yakin tidak pakai cara ini karena senjata mereka adalah optimasi SEO yang jauh lebih baik ..sampai jumpa di postingan berikutnya.

dus blb

saya orang biasa biasa saja yang suka belajar dan berbagi tentang apa yang saya alami

Post a Comment

KOMENTAR KAMU AKAN MUNCUL SETELAH SAYA SETUJUI ==mohon jangan spam ya bosku... oh ya jika saya lambat merespon komentar silahkan ke channel saya karena saya aktif selalu di youtube

Previous Post Next Post

Contact Form