tutorial menggunakan spy kamera model kaca mata

spy camera model kaca mata ini sangat baik di gunakan saat beraktifitas  sambil merekam video  tampa orang lain tau kalau kita sedang melakukan record video. bahakan misalnya merekam orang lain  /teman kita  yang di rekam tidak akan curiga kalau kita sedang mengambil video teman kita itu.
camera model kaca mata ini  hasil record nya lumayan bagus , hasil videonya berformat avi dengan resolusi HD  saya sudah meencoba  merekam dan di upload ke youtube  pada acara silaturahmi keluarga yang rutin di adakan setiap bulannya. hasil video dari camera kaca mata ini bisa sobat lihat DISINI  video ini  direkam  pada saat kaca mata di pakai secara normal untuk menghindari kecurigaan orang lain saat merekam video.
dan memang tidak satupun yang tau kalau saya merekam semua orang di saat itu  hehehe karena  memang sengaja mau bikin kejutan buat keluarga saya ..

penampakan spy camera model kaca mata seperti dibawah ini dan fungsi fungsi nya akan di jelaskan di bawah

tutorial lengkap cara menggunakan dan mengoperasikan spy camera model kacamata sebagai camera pengintai


  1. pada bagian dalam sebelah  kiri  gagang kaca mata (yang saya lingkari merah ) ada  tombol on/of . yang juga berfungsi untuk  tombol merekam dan ambil gambar/foto
  2. pada bagian  depan yang saya lingkari biru  ada sebuah lensa camera kecil yang di selipkan pada pojok  bagian kiri kaca mata  (kebetulan yang saya punya ini produk kw yang murah ) karena ada spy camera model kaca mata yang cameranya ada di sebelah kanan berserta tombol on/ofnya. jadi beda merk mungkin beda juga posisi cameranya.tapi cara menggunakannya sama saja
  3. pada bagian luar sebelah kiri gagang kaca mata  (panah putih )ada tempat memory card /slot sdcard  yang kemampuan maximalnya  32GB. dibawah ini spesifikasi detainya 
  • recording speed 30fps  
  • resolution: 1280*720p/1920*1080p,5mega pixels
  • power duration :1,5hours
  • photographing angle:65 degree
  • power suply: embedded 280mah lion-polymer battery
  • memory:support max high speed 32GB TFcard
  • power consumption:<1w
  • working temp:-5c-40c
  • storage temp:-10c-60c
  • player:KMP player ,quick time 7,6,strome2012,real player11
  • operating sytem:w7,winxp,win 2000,,vist,max os 10,5
a. cara penggunaannyacukup mudah  pada posisi of tekan 3detik untuk menghidupkan camera
b. untuk mengambil gambar  cukup tekan sekali  (sudah capture foto)
c. untuk merekam video  tekan 3detik  lalu lepaskan (jika lapu indikator berkedip kedip sebentar  lalu lampu indikator mati berarti  sedang merekam video)
jika lampu indikator berkedip sekali dan ,menyala lagi setelah di tekan 3detik  berarti belum masuk ke posisi record (ulangi lagi langkah di atas)
d. setelah selesai merekam video tekan sekali untuk mematikannya

jika sobat ingin melihat hasil rekaman spy camera model kaca mata ini  bisa langsung di connekkan ke komputer/laptop  menngunakan kabel USB yang sudah ada dalam paket saat membeli.
sobat juga bisa melepas  memory cardnya lalu dipasang pada smartphone sobat.
karena spy camera ini belum di lengkapi dengan wifi.
jika sobat tidak mau repot beli yang sudah wifi saja. langsung bisa di hubungkan dengan hp sobat.

baca juga kyeboard komputer tidak mau konek
                cara bongkar monitor lcd dell bercak hitam
oke sampai disini dulu ya sob  semoga bermamfaat dan sampai jumpa di postingan berikutnya  salam sukses selalu sampa jumpa..

CARA MENGGUNAKAN  SPY CAMERA MODEL KACAMATA  SILAHKAN SIMAK VIDEO  BERIKUT INI





dus blb

saya orang biasa biasa saja yang suka belajar dan berbagi tentang apa yang saya alami

Post a Comment

KOMENTAR KAMU AKAN MUNCUL SETELAH SAYA SETUJUI ==mohon jangan spam ya bosku... oh ya jika saya lambat merespon komentar silahkan ke channel saya karena saya aktif selalu di youtube

Previous Post Next Post

Contact Form